ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

Written by on ,
ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon
ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon - Pada pasar Indonesia, tablet merupakan gadget yang juga paling diminiati. Dengan eksistensi tablet ini, tablet seharusnya juga tidak boleh kalah saing dengan smartphone. Sebelumnya tablet ini hanya dapat menggunakan koneksi WiFi untuk terhubung ke jaringan internet. Namun, karena dianggap tidak efektif untuk membawa dan mencari koneksi WiFi yang ada. Seperti diperjalanan, tablet lama juga harus menggunakan koneksi WiFi sebagai satu-satunya jalan untuk terhubung ke jaringan internet. Oleh karena itu, saat ini sejumlah vendor telah membuat sebuah tablet yang dapat terhubung ke jaringan internet tanpa menggunakan WiFi tetapi sudah dapat menggunakan koneksi nirkabel 3G yang disediakan oleh operator selular yang sudah mencakup sangat luas, hampir ke seluruh pelosok negeri.

Sebagian pengguna ternyata belum merasakan puas dengan semua itu. Mereka juga menginginkan tablet yang melakukan panggilan suara. Dengan ini, sebagai Vendor yang terkemuka dan sebagai pemimpin global di era digital, ASUS telah mengeluarkan sebuah produk yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna tersebut. tablet ASUS inilah yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut.

Nah, bagi anda yang ingin mengetahui lebih jauh ASUS Fonepad ini, akan diringkas review tentang ASUS Fonepad ini. 

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

Sebagaimana telah diterangkan diatas, ASUS Fonepad yang berukuran 7 Inci ini memiliki fitur yang memungkinkan penggunanya menerima atau melakukan panggilan suara, mengirimkan SMS atau MMS. Fitur tersebut seperti layaknya smartphone. Mungkin itu alasannya ASUS memberikan nama FonePad. Fone yang berasal dari smartphone dan pad berasal dari tablet. Fonepad, perpaduan antara tablet dengan smartphone (phablet).

Tablet Elegan

Dari segi fisik, ASUS Fonepad ini memiliki tampilan yang sangat elegan dan sangat minimalis. Dengan tidak banyaknya penempatan port di sekeliling body-nya. Terlihat pada slot MicroSD dan Micro SIM card yang rerdapat di dalam penutup belakang, bagian atas Fonepad sehingga Fonepad ini terlihat seperti tablet kelas premium. Ke-elegan-an ASUS Fonepad ini juga terlihat pada warna yang tersedia pada tablet ini, yaitu tersedia warna Titanium Gray atau Champagne Gold. Menarik bukan?

Pertama dengan Intel Lexington

Bukan hanya menarik pada bagian luar, tablet ini diperkuat oleh prosesor Intel Atom Z2420 Lexington, yaitu prosesor yang bekecepatan 1,2GHz dan memiliki fitur HyperThreading. Pemilihan prosesor ini sekaligus membuat ASUS Fonepad menjadi tablet pertama yang menggunakan prosesos tersebut. 

Lalu dengan prosesor secepat itu bagaimana dengan hasil gambar yang dimunculkan oleh tablet ini? Tenang saja, tablet ini juga dilengkapi dengan resolusi High Definition (HD) yaitu 1280x800. Tablet ini juga menggunakan panel IPS yang menjadikan display tablet ini terlihat tetap tajam dan berwarna cerah walaupun dilihat dalam berbagai sudut hingga mencapai 178derajat. Tablet ini juga dilengkapi dengan kamera depan dengan 1,2 Mega Pixels dan kamera belakang 3 Mega Pixels auto focus yang dapat merekan video beresolusi High Definition 720p.

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon
Kamera yang dapat merekam resolusi HD akan menghasilkan ukuran file gambar yang besar pula. Maka itu, tablet ASUS Fonepad ini telah dilengkapi dengan penyimpanan internal sebesar 8GB atau 32GB dan dapat diekspansi hingga 32GB dengan MicroSD. Jika masih belum mencukupi, ASUS juga telah mengantisipasi dengan menyediakan cloud storage atau penyimpanan awan yaitu penyimpanan yang terdapat di server lain atau internet sebesar 5GB dan dapat digunakan secara bebas oleh pengguna Fonepad. ASUS Fonepad ini juga berbasis Android 4.1 Jelly Bean, sebuah operasi system yang paling terkemuka di dunia. 

Berbicara tentang penyimpanan awan atau cloud storage, Cloud Storage ini memungkinkan pengguna untuk membuka, membuat, menyimpan dan mengedit dokumen berbentuk word, excel dan powerpoint tanpa menginstal Microsoft Office atau aplikasi pendukung lainnya. 

Dengan semua kemampuan yang ada Fonepad tersebut, anda tidak perlu khawatir dengan masa aktif tablet ini. Charger Fonepad tidak akan banyak terpakai. Karena dengan baterai 4270mAh, pengguna dapat memainkankan video HD hingga 9,5 jam dan dapat melakukan panggilan telepon di jaringan 3G hingga 31 jam. 

Bagaimana dengan semua fitur di atas? Anda tidak akan kecewa jika sudah memiliki tablet tersebut. Lagipula harga yang ditawarkan oleh ASUS juga termasuk terjangkau yaitu untuk Fonepad dengan kapasitas 8 GB bisa dibanderol Rp 2.499.000 dan Rp 3.699.000 untuk 32GB.



ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon, tablet ASUS, tablet Android, PC tablet, harga ASUS, harga tablet ASUS, phabletgsi Telepon
Next
This is the most recent Article.
Posting Lama

1 komentar: